Sembuhkan herpes dalam sebulan

Sembuhkan herpes dalam sebulan 


Dirasa malu jika mempunyai keluhan penyakit yang amat parah, bisa dipandang sebelah mata,karena salah persepsi . Hal ini bisa kami mengerti . Maka dari itu kami menawarkan produk herbal untuk solusi menyembuhkan atau bahkan untuk pencegahan penyakit yang memalukan seperti penyakit herpes .

Hal ini terjadi pada anda?

Jangan Khawatir 

Silahkan Baca khasiat Produk yang kami tawarkan !!!!


Khasiat     Mengobati keluhan pada kulit akibat penyakit herpes genital, herpes simplek dan herpes zoster
Kemasan     1 botol Pipeca : 50 kapsul
1 botol Gangjie : 50 kapsul
1 botol Ghosiah : 50 kapsul
1 botol Bersih Darah : 50 kapsul
1 botol Salep+
Harga     Rp 750.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim)
Aturan Pakai     Pipeca = 3 kali 2 kapsul sehari sebelum makan
Gangjie = 3 kali 2 kapsul sehari sebelum makan
Ghosiah = 3 kali 2 kapsul sehari sebelum makan
Bersih Darah = 3 kali 2 kapsul sehari sebelum makan
Salep+ = 2 kali oles (pagi dan malam) setelah mandi
Obat Herpes dari De Nature

Obat herpes dari De Nature ada dua paket harga yang kami bedakan sesuai dengan jumlah dan jenis obatnya, yaitu :

    Obat herpes Paket Lengkap, terdiri dari Pipeca, Gangjie, Ghosiah, Bersih Darah dan Salep+. Harga Rp 750.000,-
    Obat herpes Paket Hemat, terdiri dari Gangjie, Ghosiah dan Salep+. Harga Rp 450.000,-

Penyakit Herpes

Penyakit Herpes adalah penyakit infeksi pada mulut, kulit dan alat kelamin oleh virus. Menurut jenis virus yang menjadi penyebabnya, herpes dikelompokkan pada 3 jenis herpes, yaitu:

Herpes simplek adalah herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit infeksi mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.

Herpes zoster adalah penyakit infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi tidak aktif pada satu atau lebih pusat saraf posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herper zoster cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.

Herpes Genitali adalah infeksi yang disebabkan oleh Virus Herpes Simplex terutama HSV type II, ditandai dengan timbulnya vesikula pada kulit dengan diameter kurang dari 1 cm dan dapat pecah menimbulkan infeksi seperti koreng kecil, bergerombol di atas dasar kulit yang berwarna kemerahan.
Pantangan selama konsumsi Obat Herpes De Nature
  •     Hubungan seksual selama pengobatan dan menderita herpes. Karena gesekan kulit kelamin pada waktu hubungan seksual dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan mengakibatkan gejala herpes muncul kembali.
  •     Makanan pantangan herpes adalah makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi seperti kacang, cokelat dan almond. Asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi, dan dapat membuat herpes lebih sering kambuh.
  •     Stres dapat membuat herpes lebih sering kambuh, bahkan kekhawatiran tentang penyakit herpes yang Anda derita mungkin dapat menjadi faktor pemicu timbulnya gejala herpes. Cobalah untuk menghindari hal-hal yang bisa memicu stres.
  •     Pantangan herpes yang terakhir adalah rokok dan alkohol. Merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.
jadi Tidak Perlu Malu dan Khawatir lagi 
Karena Ada Denature 

Silahkan Pesan Disini, Dengan WA/SMS/telp/BBM  Ke WA : 087 888 244 702
PIN BB : 5B80F7B3, dengan Format


Nama # Alamat Lengkap # No Kontak # Nama Produk # Jumlah Transfer #

contoh :
Maqiyar RS # Jl Kenjeran No 223 Surabaya # 085732777xxx # 1 Paket Obat Herpes Lengkap # Rp 775.000 #

Pengiriman paket setiap hari kerja Pukul 08.00 WIB.
Sembuhkan herpes dalam sebulan Sembuhkan herpes dalam sebulan Reviewed by Dealer Denature Jakarta on 09.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.